Rabu, 30 Maret 2011

BERITA TERBARU KALAMPANGAN

NASIB naas dialami Supriatun tetangga ku, war­ga Kelurahan Kalampang­an Kota Palangkaraya. Ibu ber­usia 45 tahun ini diterkam se­ekor beruang saat berada di ke­bun. Kejadiannya berlangsung cepat. Saat ia hendak me­metik sayur, tak disangka-sang­ka dari arah belakang ada se­ekor beruang dan langsung me­nerkam...
Diduga, beruang tersebut ka­get dengan keberadaan Supri­a­tun. Langsung saja, beruang itu langsung menerkam. Akibat­nya, kedua tangan dan be­tis Supriatun ro­bek. Setelah me­nerkam, beruang langsung la­ri dan tidak sempat ditangkap warga yang mengetahui ke­jadian itu.
Melihat kondisi Supriatun yang terluka akibat cakaran be­ruang, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus, Pa­lang­karaya untuk mendapat per­tolongan.
Sugiono, salah satu saksi ke­­jadian menuturkan pada sa­­at itu, Supriatun hendak me­me­tik sayur di kebun sekitar pukul 6.30 WIB, kemarin. Saat ke­jadian, korban tak mengetahui jika dari arah belakang ada se­ekor beruang. “Korban di­se­rang dari arah be­lakang sa­at hen­dak mengambil sayur,” tutur Sugiono ke­pada Bor­neonews.  Tak dipungkiri, ka­­­wasan Ke­­lurahan Kalampa­ng­an ba­nyak hewan buas, me­ngingat lokasinya dikelilingi hu­tan

Tetapi,saya sendiri warga kalampangan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian  dan jajaran karena berkat kerja sama pihak kepolisian dengan pihak dari dinas kehutanan yang sudah bekerja sama untuk menangkap beruanng tersebut sudah membuahkan hasil yang sangat menakjubkan bahwa induk dari beruang tersebut telah tertangkap dan sekarang sudah diaman kan oleh pihak berwajib,tetapi jangan senang terlebih dahulu karena beruangh yang jantan masih berkeliaran,beberapa hari yang lalu sebuah motor warga telah hancurkan poleh beruang jantan yang ngamuk dikarenakan anak beruang dan induk beruang sudah tertangkap jadi,saya mewakili warga kalampangan menghimbau supaya warga masyaratkat khususnya pendatang yang masih baru tinggal di kalampangan diharapkan untuk berhati-hati karena si beruang jantan masih berkeliaran waspadalah waspadalah!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar