Rabu, 16 Maret 2011

RAMALAN ZODIAK ARIES HRE NUICH!!!!!!!

 UMUM
Awal minggu ini pikiran dan konsentrasi Anda mendadak terpecah-pecah. Anda harus berusaha memilih apa yang harus menjadi prioritas. Jangan melakukan semua hal terburu-buru untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Di pertengahan minggu, Anda akan merasa lebih baik, dan hal apapun takkan mengganggu mood Anda. Hanya ada masalah kecil di hal keuangan saja.

CINTA
Single: mungkin Anda merasa tak nyaman berbincang perihal asmara dengan keluarga, namun coba pertimbangkan masukan dari mereka. Terkadang memang kedengaran old-fashioned, tetapi keluarga tidak akan memberikan nasehat yang menyesatkan. Berpasangan: Menekan cemburu adalah langkah terbaik, karena kepercayaan adalah kunci keberhasilan hubungan Anda dan si dia.

KARIER DAN KEUANGAN
Hati-hati membawa emosi di lingkungan kerja. Sebaiknya memang Anda bersikap lebih profesional. Jika memang Anda merasa tidak mood dan ada yang mengganggu pikiran, sebaiknya tenangkan diri dulu. Masalah keuangan akan mengganggu Anda di minggu ini. Ada baiknya bagi Anda yang menggunakan kartu kredit lebih bijak dalam berbelanja.

DIET
Merasa lebih gemuk dari hari biasanya? Selipkan 10-15 menit sit up sebelum mandi. Dan tetap konsumsi buah, buat porsinya menjadi 1/2 menu karbohidrat dan 1/2 menu buah pada masing-masing jam makan Anda. Apel, masih direkomendasikan sebagai buah terbaik untuk Anda

Dikutip dari :"kapan lagi .com"

0 komentar:

Posting Komentar